Sabtu, 30 November 2013

I LOSE MY DEPOSITS

Hari ini Pemilihan Raya (PEMIRA) Presiden RI dari Internal PKS. Ada 22 calon. Wah... nomor urut 7. Anis Matta. Sama dengan kanda, nomor urut 7. Tajuddin Nur.

Saya tinggalkan kosan, kanda jemput 13.30 wita. Kami cuma sempat PEMIRA di kantor DPD PKS Gowa, tidak sempat pulang ke Takalar. Shalat Ashar disana. Kemudian lanjut makan di Sari Laut.

Pulang ke kosan... alangkah na'as... pintu kamar yang tadinya terkunci, terbuka. Ada yang telah masuk paksa. Pintu habis dicungkil. Saya tengok ke belakang, kamar teman juga terbuka.

ان لله وان اليه راجعون
rumah di bobol maling. Laptopku juga laptop teman hilang... Alhamdulillah cuma itu. malingnya tidak sempat bongkar-bongkar.

Saya kebawah, lantai 1, bertanya ma teman kosan, katanya tidak dengar ribut-ribut. Ah... masa sih??? curiga.

Tapi, biarlah, saya pribadi ga' pusing-pusing amat. Allah telah mengatur semuanya. Tawakkal saja!
ربنا عليك توكّلنا...
karena dah sering kehilangan, bahkan yang lebih berharga dari itu, makanya ga terlalu terpukul.
Laptop masih bisa dibeli, yah,,, kalau uangnya cukup, hehehe
Yang kasihan itu datanya, banyak yang bilang begitu.
Namun saya juga tidak terlalu histeris kog, lebih dahsyat dari itu, bahkan saya pernah hilang ingatan.
Yah,,, begitulah,,,
 ان لله وان اليه راجعون
Yakinlah!
Allah menguji. Allah pasti menggantinya dengan yang lebih baik, jika kita asli BERSABAR.
Mungkin kanda akan jadi Aleg. hehehe, Allahu A'lam. 
 آمين يا رب  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Nasehatnya, Jazakumullahu khair