Senin, 16 Februari 2009

Ana Milad


 







Hari ini usiaku genap 21 tahun. Alhamdulillah. Entah sampai kapan....
Aku jadi teringat mama, beliau akan selalu membuat party kecil-kecilan dan mengundang teman-temanku, ya...syukuran gitu. bukan perayaan ya....

btw, apa komentar mereka???

Bunga bunga mekar menemani sang kumbang menjalin cinta dengan sang mahkota , merajut benang benang kasih yang suci nan indah.
Dalam sebuah sketsa wajah cerah dari sang mentari siap menjalin penghulu jalinan itu, walau tak banyak kata yang terlontar namun sebuah karya agung telah lahir melalui restu sinarnya. Ia tahu apapun bentuk rasa kasih sayangnya , secara alami semua makhluk di bumi ini mengakui bahwa itu adalah sebentuk rasa kasih sayang darinya. Tak banyak namun sangat berharga , tak terlontar tapi sangat terbaca.
Begitulah seharusnya kami bersikap!!!
Tapi terkadang bentuk rasa kasih sayang kami amat sulit terbaca bahkan penuh Tanya,
Ditambah lagi kami bukan pujangga yang selalu siap dengan rajutan kata indahnya.
Namun percayalah dulu, sekarang dan untuk selanjutnya insyaallah doa,cinta,kerinduan,harapan dan kekuatan kami akan selalu mengiringi langkah seorang sahabat.
Dialah salah satu makhluk Sang Penguasa yang disinggahi ketegaran,punya banyak kekuatan, ia bisa berdiri walau beribu kali terjatuh dan kecewa walaupun ia harus menyeret kakinya berulang kali.
Ada banyak cerita yang akan terukir selamanya dalam hati kami tentangnya,
Dan akhirnya walau tak ingin terlihat cengeng tapi apa boleh buat air mata ini mengalir begitu saja seiring doa untuknya
Semoga Allah.SWT menetapkannya sebagai bagian dari wanita shalehah didunia dak diakhirat nanti, semoga terus dapat memaknai apapun yang terjadi dalam setiap buliran kehidupan ini,ada banyak cinta untuknya, semoga dapat bermanfaat bagi semua orang dan semua kebaikan selamanya ada dalam hatinya.dan tali ukhuwah ini akan terus terjalin atas nama Allah.SWT.
Dialah dirimu kawan selamat ultah yach
By .Zulfa Biljannah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Nasehatnya, Jazakumullahu khair