Jumat, 27 Maret 2009

Siapa Aku?

Sepertinya ku tidak tahu siapa matahari & siapa yang bumi, tadinya aku menganggap diriku sebagai matahari, tapi mengapa sinarku lebih redup dibandingkan dengan bulan. Aku memang bukan siapa-siapa apalagi sesuatu yang baik. Aku hanya mau bermanfaat bagi orang lain tapi pada kenyataannya, ku hanya terjebak pada suatu lingkaran yang membuat dua pilihan yang serba salah, yang tidak ada jalan keluarnya dan yang lebih parah lagi, Aku malah membuat air yang sudah jernih menjadi keruh. Maksud hati ingin membahagiakan & berbahagia, tapi malah terjebak pada keniscayaan. Siapakah aku, untuk apakah aku? buat apakah aku? ternyata jawabannya hanya satu. "Di dalam diriku gak ada yang bermanfaat bahkan untuk orang terdekatku. Aku bukannya ingin mengecilkan hati dan diriku Tapi apakah tidak narsis ataupun munafik, kalau ku jawab bukan sesuai dengan isi hatiku???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Nasehatnya, Jazakumullahu khair