Sabtu, 02 November 2013

Tarapuccino

Judul : Tarapuccino
Penulis : Riawani Elyta & Rika Y. Sari
Penerbit : Afra Publishing, cetakan pertama, Oktober 2009, Dzulqa'dah 1431 H, 248 halaman, 14 cm

Menceritakan tentang sebuah usaha bakery di Batam dengan nama Bread Time Bakery dengan semua geliatnya. Dua saudar sepupu, Tarra dan Raffi pemiliknya. Interior dan eksterior Bread Time Bakery, uniform karyawan, bahkan sampai pada selembar undangan yang bernuansa light peach ciri khas Tarra, merasuki ingatan Hazel, pengunjung setia yang selalu memesan cinnamon cappuccino.

Sampai akhirnya Bread Time meluncurkan buletin edisi perdana dan member card hingga merasa membutuhkan tambahan karyawan spesialis editing untuk mengelola buletinnya.

Bergabunglah Hazel, pemuda ahli desain grafis. namun Bread Time mulai diterpa berbagai tragedi aneh bin misterius. bila diselidiki ternyata berawal dari keputusan sepihak Bread Time atas pemutusan hubungan kerja dengan sebuah perusahaan pemasok bahan baku Calvin & Co.

Bersamaan dengan itu, terkuaklah wajag asli Ahmadiaz Syah Reza, mahasiswa drop out dan mantan aktivis yang kini terlibat skandal illegal trading demi keselamatan adik-adik dan ibu tirinya.

Sebuah kecelakaan maut menjadi titik terang terungkapnya sebuah tragedi yang ternyata semuanya berkaitan satu sama lain.

Kehadiran Rheina sahabat Tarra menambah kejelasan hubungan Tarra dan Diaz. Lalu Hazel, yang tiba-tiba raib meninggalkan subfolder yang tersimpan khusus di hati Tarra yang hanya bisa dibuka dengan satu password. akhiselama irnya Raffi pun melamar sepupunya, sebelum menikah Tarra ke suatu tempat dan ternyata bertemu dengan sosok yangselama ini menghilang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Nasehatnya, Jazakumullahu khair