Sabtu, 20 Juni 2009

GAMANG

Juni 2009

Pesona jiwa tak lagi bercahaya
Aromanya tak lagi seharum bau sorga
Penat sudah kaki melangkah,
Mencari arti sudah tak ada daya
Kini diam dalam bayang-bayang sunyi,
Sendiri….
Senyap, sepi…
Lelah sudah dalam pengasingan
Tak ada lagi yang peduli,
Tak ada lagi yang berempati
Apalagi simpati.
Oh…ragaku serasa terbungkus kain kafan,
Terbujur kaku tak bisa berbuat apa-apa
Hati meronta, memekikkan kegalauan.
Namun mulut tetap bungkam, mengatup tak bersuara.
Hanya kebesaran-Mu yang mampu ubah semua ya Rabb…
Tunjukkan keajaiban-Mu

***

Beribu kegamangan tercipta menemani disini….
Sendiri…Sepi….
Mengapa aku seperti ini?
Selalu saja sedih mengusik ketenganganku
Aku tak tahu dari mana ia berasal
Padahal….
Aku ingin menjadi pribadi yang perfeksionis,
Geraknya dinamis,
Penuh semangat dan optimis.
Ya Rabb…aku sudah tak tahan.
Aku ingin pulang.
Aku rindu.
Haus cinta-Mu ya Rabb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Nasehatnya, Jazakumullahu khair