Rabu, 17 Juni 2009

Sekali Lagi, Aku Istimewa

I LOVE MY SELF.....!

Hehehehe....
Bukan berarti saya ujub ataupun narsis + egois.
Tapi..., aku justru saaaangat mensyukuri ni'mat yang telah Ia beri.

Alhamdulillah....
Aku terlahir sempurna, tak ada cacat fisik dan mental.
Semuanya Dia bentuk dengan proporsional.
So... saya tak perlu membanggakan orang lain ataupun mengelu-elukannya, apalagi sampai kepingin menjadi seperti mereka.

Bagiku, Cukup menjadi diri sendiri, karena aku adalah makhluk-Nya yang Istimewa.

Lao Tzu bilang : "knowing other is wisdom. Knowing the self is enlightenment"
Innallaha laa yanzhuru ilaa shuwarikum walaa ajsaamikum, walaakin yanzhuru ilaa quluubikum.

Man 'arafa nafsahu, 'arafa rabbahu ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Nasehatnya, Jazakumullahu khair