Minggu, 21 Juni 2009

Tips Mengurangi Bahkan Menghilangkan Sakit Kepala

Mungkin judul sedikit agak aneh dan memang aneh,karena didalam blog saya ternyata ada tulisan yang seperti ini,tapi apasalah nya saya membagi ilmu kepada para pembaca yang budiman dan juga saya melihat teman teman di sekitar banyak yang mengalami sakit kepala yang beraneka ragam sebab.tapi dsini saya mencoba untuk memaparkan pengalaman saya selama ini,yang alhamdulillah atas rahmat Nya lah,saya jarang terkena yang namanya sakit kepala.yang sakitnya minta ampun!!! Berikut tips dari saya yang pernah saya lakukan.
1.biasa,sebelum mandi or sebelum kita mengguyur badan kita pada saat mandi(badan belum terkena air sdikitpun)usahakan siraman yang pertama,pada kedua kaki kita,mengapa?agar darah yang tadinya berkumpul dikaki akibat suhu badan kita,mengalir sebagian ke kepala....itu sebabnya mengapa setiap kita mandi pada guyurun pertama terkena air,badan kita merasa gimana atuh dih...
2.bagi yang memang uda sering2 terkena sakit kepala,kalau bisa setiap pagi or subuh badan kita dibalik,kaki di atas,kepala dibawah(bersandar di tembok or sebagaix untk menjaga keseimbangan).cara ini mungkin aneh,tapi kalau diperhatikan,darah akan mengalir lancar ke kepala kita yang mengakibatkn peredaran darah lancar dan tidak tersumbat.tapi cara ini harus rutin,untuk sembuh dari sakit kepala,mengapa kita tidak coba,kan gak ada juga salahnya.
3.perbanyak sujud kepada ALLAH or kalau bisa pada saat kita sujud dalam sholat usahakan agak lama,karena disitulah peredaran darah mengalir dengan baik.aagym pernah mengatakan:kebanyakan orang yang cerdas dan pintar i2 selalu sujud(maksdx shlt).apakah kita lupa,bahwa waktu yang kita dekat dengan ALLAH pada saat kita shalat adalah ketika kita Sujud.jadi apa salahnya kita memperlama sujud untuk bermunajab lebih banyak kepadanya dan sekalian menghilangkan sakit kepala why not!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Nasehatnya, Jazakumullahu khair